Ngaku Penggila Dimsum? Coba 10 Tempat Terenak di Jakarta Berikut!

Dimsum terenak Jakarta-Dimsum merupakan salah satu makanan khas Canton yang biasanya disajikan sekalian dengan keranjang kukusannya. Makanan khas Tionghoa ini sekarang sudah banyak menjamur di Indonesia, apalagi di Ibu kota. Nah, bagi kamu para penggila dimsum, berikut 10 rekomendasi dimsum terenak di Jakarta yang bisa dicoba. 

List dimsum terenak di Jakarta dengan rasa jawara

1. Rainbow kitchen


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Bisa mencoba menu apa saja dengan harga 100 k, dimsum Rainbow Kitchen ini merupakan salah satu resto yang murah dengan hidangan yang lezat. Kamu bisa mencoba berbagai macam dimsum yang disediakan dengan harga segitu. Tidak tertarik?

Alamat: rainbow kitchen
Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk
Bay Walk Mall, Lantai 4, Jl. Pluit Karang Ayu, Pluit, Jakarta
La Piazza, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta

2. Babura Dimsum Steamboat


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Salah satu andalah dari resto dimsum satu ini adalah siomay dwi telur. Siomay ini memiliki 2 macam telur di dalamnya yang menghabiskan rasa luar biasa. Telur tersebut dari jenis puyuh dan pitan. Resto dimsum Steamboat ini menjadi salah satu yang paling terkenal kelezatannya di Jakarta karena kelezatannya yang sangat luar biasa dan jenisnya yang beragam.

Alamat: Babura Dimsum Stemaboat
Ruko Metro Broadway, Blok DF – DH
Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

3. Shang Palace


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Memiliki pengunjung yang sangat ‘berjubel’ dan menjadi favorit para muda-mudi di Jakarta, jika kamu ingin coba dimsum di sini sepertinya sangat perlu untuk booking terlebih dahulu. Selain kelezatannya yang sangat istimewa, All You Can Eat dimsum untuk makan siangnya sangat terkenal. Coba yuk!

Alamat: Shang Palace
Jalan Jenderal Sudirman No.Kav 1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia

4. Dim-sum Inc


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Buka selama 24 jam penuh, Dim-sum Inc menjadi salah satu yang paling diandalkan ketika perut sedang kelaparan kapan saja. Tidak hanya itu saja, jenis dimsum yang dijual di sini sangat beraneka ragam, sebut saja siomay, hakau, lo ma gai, dan juga chee cheong fun juga ada.

Alamat: Dim-sum Inc
Jalan Haji R. Rasunan Said Kav C 22, Plaza Festival
Jalan Kemang Rayan Nomer 22 A

5. Dragon Flames


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Terdapat di daerah Kemang, tempat dimsum enak di Jakarta ini merupakan pilihan yang paling tempat digunakan untuk sekedar istirahat. Istirahat? Ya, jika kamu sedang jalan-jalan, cuci mata, atau shopping di Kemang Raya, Dragon Flames bisa dijadikan tempat mengisis bahan banakar baru. Citrasanya juga super tasty.

Alamat: Dragon Flames
Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta

 6. 48 Signature 


dimsum terenak di Jakarta, dimsum enak di jakarta, dimsum di Jakarta

Pilihan dimsum enak lainnya di Jakarta yang bisa jajal kelezatannya adalah 48 Siganture. Dish yang paling rekoemnded buat dicoba di sini adalah dimsumnya berupa Tim Siew Mainya. Untuk lokasinya, 48 Siganture ini berada di Pantai Indah Kapuk. Baru saja bukak pada tahun 2015 yang lalu. Pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang sangat ‘gila’ dimsum ya.

Alamat: 48 Signature
Pantai Indah Kapuk

7. Sun City Restaurant and Luxury Club 


Dimsum terenak lainnya yang terdapat di Jakarta adalah Sun City Restaurant and Luxury club ini. Beberapa menu unggulan yang bisa kamu coba dan menjadi favorit banyak pengunjung adalah yellow egg bakpau atau bakpau kuning isi telur, dan juga tak keringgalan dimsum yang sangat lezat membuat banyak pengunjung terpikat. Tidak hanya dimsum saja yang terdapat di tempat nongkrong di Jakarta ini, banyak jenis makanan yang lainnya.

Alamat: Sun City Restaurant and Luxury Club
Jalan Hayam Wuruk No. 127 Jakarta Barat

8. Lotus Court


Penggemar dimsum kudu coba ke Lotus Court ini. Banyak pilihan dimsul lezat yang sangat rekomended sekali buat dicoba. Salah satu yang paling digemari di tempat dimsum terenak di Jakarta ini adalah Hakau Dimsum. Kamu akan tergila-gila dengan arsa dimsum yang sangat luar biasa mempesona di Lotus Court ini.

Alamat: Lotus Court
Jalan Metro Pondok Indah A21-22 Jakarta

9. Nan Xiang


Jalan-jalan ke Jakarta sangat kurang lengkap tanpa pergi ke Nan Xiang ini bagi kamu para penggila dimsum. Tak kalah dengan tempat dimsum lainnya yang telah disebutkan di atas, Nan Xiang ini juga memiliki banyak pilihan jenis yang bisa sekali untuk dijajal. Salah satu yang sangat rekomended sekali adalah Xiao Long Bao.

Alamat: Nan Xiang
Mall Taman Anggrek Level 4 Unit 415, Jalan S. Parman Kav. 21

10. Din Tai Fung


Tempat dimsum paling enak yang lainnya adalah Din Tai Fung. Pernah masuk ke dalam 10 restoran terbaik di dunia versi majalah New York Times, Din Tai Fung ini sangat disarankan sekali untuk dijajal kelezatannya. Signature dish yang terdapat di tempat dimsum ini adalah Xiao Ling Bao. Dan inilah dimsum yang terenak di tempat makan dimsum ini.

Alamat: Din Tai Fung
Plaza Indonesia, lantai 3 unit 30, Jalan MH. Thmarin Kav. 28-30

Itulah 10 tempat dimsum terenak di Jakarta yang bisa kamu coba ketika hangout atau sekedar jalan-jalan di Ibu Kota. Have a great hangout, Yoekers!

Related Posts: