Belum Jalan-jalan ke Batu Sebelum Kunjungi Tempat Wisata Berikut!

Tempat wisata di Batu-Tidak hanya memiliki potensi yang sangat besar dalam mengembangkan dunia pertanian, Batu juga memiliki keunggulan dalam bidang pariwisata. Batu yang terkenan sebagai kota apel dan memiliki cuaca dingin yang sejuk tak pelak membuat banyak orang ingin berkunjung. Jika kamu ingin berkunjung ke Batu dalam waktu yang dekat, tempat wisata di Batu berikut cocok untuk dijadikan rekomendasi:


Tempat wisata di Batu rekomended dikunjungi

 

Museum Angkut


tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Berbeda dengan konsep museum pada umunya, museum Angkut ini menawarkan berjuta alat transportasi dari zaman purbakala hingga masa depan. Mobil-mobil tua yang berasal dari Eropa, Amerika, Asia, dan juga Indonesia terdapat di sini berjajar rapi dengan sangat apiknya. Bagi kamu yang ingin main ke sini cukup menyediakan budget sebesar Rp. 50.000 untuk weekdays, dan Rp. 75.000 untuk weekends. Tempat wisata di batu yang sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Paralayang


tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Bagi kamu yang suka travelling yang menantang adrenaline, paralayang ini perlu untuk dicoba. Menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian merupakan pengalama luar biasa yang akan kamu dapatkan di sini. Selain itu jika kamu ingin menikmati keindahan sunset dan juga sunrise dari datanglah sebelum waktunya karena pasti saja pengunjungnya sangat banyak. Tantang adrenalin kamu dengan kunjungi tempat wisata di Batu 'penantang maut’ satu ini. Dare to try, Yoekers!


Omah Kayu

tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Sembari menikmati pemandangan paralayang yang sangat memikat hati, kamu bisa mengunjungi Omah Kayu atau Rumah Kayu yang letaknya tidak jauh-jauh dari wisata yang menantang adrenalin tersebut. Omah kayu merupakan salah satu tempat wisata di Batu yang bisa digunakna untuk melihat pemandangan yang indah dari atas pohon. Satu hal lagi keunggulan yang dimiliki ketika kamu datang ke Omah kayu ini, bisa untuk dijadikan penginapan. 

Alun-alun Kota Batu

tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Kamu yang memiliki budget yang mepet, bisa datang ke alun-alun Batu. Bukan hanya hamparan rumput saja yang bisa didapatkan, pemandangan luar biasa penuh dengan warna akan bisa dinikmati di sana. Kamu bisa mencoba menaiki bianglala dengan hanya membayar Rp. 3000 saja, tak perlu kuras kantong dalam-dalam. Selain, itu jika kamu ingin makan, pesan saja bakso-bakso dipinggir jalan, soal rasa bakso Malang Raya memang juara!

BNS (Batu Night Spectacular)


tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Tempat wisata satu ini sudah sangat familiar dikalangan muda-mudi yang menuntut ilmu di Malang dan Batu. Apalagi dikunjungi pada malam hari, akan semakin nampak keindahannya. Hal ini dikarenakan adannya taman rekreasi yang sangat indah penuh dengan warna-warni yang menawan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai wahana yang disuguhkan. Seperti halnya trampolin, lampion dengan berbagai bentuk, serta keindahan lampu-lampu kota.

Coban Rondo

tempat wisata di batu, tempat wisata batu

Coban rondo, yang berarti air terjun janda merupakan salah satu dari air terjun yang berada di kota Batu. Terkenal dengan mitosnya yang menakuti banyak pasangan (mereka yang datang ke sini dengan pasangan akan putus), Coban Rondo ini tetap menjadi primadona tersendiri bagi para pengunjungnya. Kamu yang tertaik berkunjung, datang saja ke Desa Pandansari, Pujon. Berjarak 12 km dari pusat kota Batu, Anda hanya membutuhkan 30 menit saja untuk mencapainya.

Dari tempat wisata di Batu yang disebutkan di atas, manakah yang ingin kamu kunjungi? Atau manakah yang jadi favoritmu, Yoekers?

Related Posts: