5 Pantai Belum Terjamah yang Terdapat di Bumi Jember



Pantai tersembunyi di Jember-Pantai merupakan tempat wisata yang banyak diincar. Tidak akan ada yang menamping bahwa pantai merupakan tempat yang sangat menggiurkan untuk dikunjungi. Tak terkecuali dengan pantai-pantai yang masih sangat asri yang terletak di Jember. Jember sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang letaknya berdekatan dengan Banyuwangi dan juga Situbondo.

Inilah jajaran pantai yang belum terjamah di Jember yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi saat liburan bersama dengan kawan-kawan. Simak ulasannya berikut ini ya.

5 Pantai-pantai belum terjamah di Jember

1. Pantai Naggelan

pantai tersembunyi di Jember, pantai di Jember, pantai belum terjamah di Jember

Pantai Nagellan ini terletak di barat daya kota Jember yang masih sedikit orang yang mengetahuinya. Masih jarang kegiatan manusia di sekitar pantai Naggelan ini. Pemandangannya juga bisa dibilang sangat mempesona para pengunjungnya. Namun, kamu perlu sedikit berusaha sewaktu ingin mencapai pantai Naggelan ini. Aksesnya msih sangat terbatas dengan jalanan yang terjal berbatu. Dihimbau untuk kamu yang datang untuk tidak mengendarai mobil karena jalananya masih sangat alami penuh bebatuan.
 

2. Pantai Tanjung Papuma


Berlokasi di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Jember, pantai Tanjung Papuma ini memiliki keelokan yang tak kalah dengan pantai yang terdapat di Pulau Dewata. Karena hal itulah tidak mengherankan jika sekarang ini sudah mulai berdatangan wisatawan asing yang datang ke Pantai Tanjung Papuma ini. tidak hanya menawarkan pemandangan saja, kamu bisa berselancar di sini. Ombak di pantai Tanjung Papuma ini tergolong besar sangat cocok bagi mereka yang ingin berselancar. 

3. Pantai Rowo Cangak


Memiliki kondisi pantai yang masih sangat bersih, terjaga, dan juga indah merupakan daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh pantai Rowo Cangak ini. Sebuah pantai mempesona yang terletak di kota Jember di bagian Selatan. Karena aksesnya yang kurang memadai membuat pantai yang sangat indah ini sepi peminat dan belum banyak orang yang tahu. Maka dari itu, jika kamu traveler sejati tantang adrenalinmu untuk bisa berjelajah di pantai yang sangat luar biasa ini.

4. Pantai Teluk Love

pantai tersembunyi di Jember, pantai di Jember, pantai belum terjamah di Jember

Untuk sebuah nama pantai Teluk Love sedikit aneh ya. Namun, pantai ini benar-benar ada dan terdapat di Jember. Kenapa disebut dengan teluk love? Ini dikarenakan pantai jika dilihat dari ketinggian akan berbentuk hati. Lokasi tepatnya pantai ini terdapat di Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwelas, Jember. Suasana pantai ini masih sangat alami. Jika kamu datang ke pantai Teluk Love ini jangan lupa juga mampir di bukit domba, pemdangan yang tak terlupakan bisa dilihat secara nyata di sini.

5. Pantai Payangan


Pantai lainnya yang masih perlu untuk dieksplor adalah Pantai Payangan. Lokasi dari Pantai Payangan ini terletak di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember. Terkenal dengan pantai Nelayan, kamu bisa langsung membeli beranekaragam ikan segar di pantai ini. selain itu, kamu juga bisa menyaksikkan secara langsung aktivitas nelayan yang sedang bekerja. Bagi kamu yang ingin camping, akan sangat menyenangkan membeli ikan dari nelayan dan langsung membakarnya, segar dan enak.

Dari jajaran pantai tersembunyi di Jember yang telah disebutkan di atas, manakah yang akan kamu jadikan tujuan ketika berkunjung?

Related Posts: