I-Club, Tempat Nongkrong Cozy dan Super Kece di Madiun



Tempat nongkrong di Madiun-Siapa bilang mencari tempat nongkrong di Madiun itu susah? Sekarang ini sudah banyak bermunculan tempat nongkrong di Madiun yang memiliki fasilitas sangat memanjakan para pengunjungnya. Tidak hanya fasilitas saja, kuliner yang disajikanpun beranekaragam dengan rasa jempolan. Nah, salah satu tempat nongkrong di Madiun yang sangat rekomended buat Yoekers yang ingin jalan-jalan sendirian atau bebarengan dengan para kesayangan adalah I-Club. 

Ingin tahu lebih lengkap fasilitas apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika nongkrong di I-Club? Yuk simak ulasan menariknya berikut ini.

Informasi  Mengenai I-Club

Fasilitas yang Ditawarkan

tempat nongkrong di Madiun, tempat hangout di Madiun
Kolam renang di I-club yang berhadapan langsung dengan restoran

I-Club bukan hanya tempat nongkrong biasa saja lho. Di tempat nongkrong di Madiun satu ini terdapat banyak fasilitas dan aktivitas yang bisa kamu coba dan rasakan. Beberapa fasilitas yang bisa kamu jajal antara lain, tempat fitness, spa, meeting room, lounge, kolam renang, resto yang berhadapan langsung dengan kolam serta wifi gratis bagi yang gemar berselancar di internet. What a recommended place to hangout, right?

Kuliner yang Disuguhkan


Saat berenang atau fitness di I-Club tiba-tiba kamu merasa kelaparan? Tenang saja, kuliner yang ditawarkan di Iclub ini memiliki rasa yang bisa dibilang jempolan. Di I-Club yang berlokasi tepat di Jalan Bali No. 17 Madiun ini banyak sekali jenis makanan yang bisa kamu cicipi. Contohnya saja nasi goreng rawon, sapo tofu, grilled dory, nasi campur, calamari, dan masih banyak lagi jenis menu yang ditawarkan. 

tempat nongkrong di Madiun, tempat hangout di Madiun
Nasi goreng rawon yang memiliki rasa yang sangat khas dan tentu saja lezat

Dari beberapa menu yang telah disebutkan ada beberapa yang menjadi favorit para pengunjung yang datang. Sebut saja sapo tofu yang memiliki tahu dengan tekstur yang sangat lembut dan dipadu juga dengan jamur kuping rasanya nendang sekali. Selain sapo tofu, grilled dory juga menjadi kegemaran lainnya. Grilled dory di I-Club ini disajikan dengan pasta yangsangat disarankan untuk dikonsumsi saat masih hangat. Pasalnya, pasta ini sudah dingin rasanya akan keras dan tidak lembut sama sekali. 

tempat nongkrong di Madiun, tempat hangout di Madiun
Grilled dory yang super lezat dan memiliki tekstur ikan yang juicy

Untuk jenis minumannya banyak juga yang bisa dicoba. Contohnya saja green tea milkshake, espresso royal ice, ubud sunset, mango coconut splash, dan tak ketinggalan juga kiwi coconut splash. Selain minuman yang disebutkan tadi masih banyak yang lainnya yang bisa kamu coba di I-Club Madiun. Soal harga, kamu tak perlu khawatir sangat terjangkau sekali kok, harganya pas gak bikin kantong bolong.Tidak hanya makanan saja yang akan memanjakan kamu. Pelayanan dari para pegawainya juga sangat jempolan, responnya juga cepat pastinya akan membuat pengunjung betah berlama-lama.

tempat nongkrong di Madiun, tempat hangout di Madiun
Ubud sunset yang sangat segar dengan tampilan yang sangat cantik

Nah terbukti ya, I-Club merupakan salah satu tempat nongkrong di Madiun yang sangat rekomended buat dijadikan tempat hangout weekend ini. Ajak teman-teman dan para kesayangan untuk nongkrong di I-Club ini ya.

Related Posts: