Tempat Wisata ‘Layaknya Rumah Sendiri’ di Indonesia

Tempat wisata belum terjamah di Indonesia-Tempat wisata yang masih asri belum banyak terjamah oleh orang tentu saja membuat daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak terkecuali dengan tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia. Indonesia terdiri dari berbagai wilayah di Indonesia menawarkan berbagai tempat wisata dengan pesona yang berbeda. 

Nah, bagi kamu para pemburu tempat wisata layaknya miliki pribadi, berikut ini daftar tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia.


List tempat wisata layaknya rumah sendiri di Indonesia

Goa Jomblang, Jogjakarta

Tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia, tempat wisata di Indonesia, wisata Indonesia
Photoright: pusaka-indonesia.com

Tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia yang pertama adalah goa Jomblang. Goa yang memiliki struktur yang sangat menarik ini terletak di Jogjakarta. Tidak seperti goa Pindul yang kini telah menjadi salah satu destinasi favorit di Jogja, Goa Jomblang ini baru saja beberapa tahun lalu dibuka. Sehingga bisa dibilang ketika berkunjung ke destinasi wisata di Jogja ini kamu seperti berada di rumah sendiri karena belum banyak wisatawan yang mengetahuinya.



Pantai Sawarna, Banten

Tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia, tempat wisata di Indonesia, wisata Indonesia
Photoright: anekatempatwisata.com
Memiliki panorama yang sangat luar biasa, pantai Sawarna yang terletak di Banten ini pantas dijadikan deretan tempat wisata indah yang belum banyak terjamah oleh para wisatawan lokal ataupun luar. Berloaksi di Desa Sawarna, persisnya di perkampungan Gendol kamu bisa menikmati keindahan luar baisa yang disuguhkan oleh alam. Bonusnya, bagi kamu yang sangat gemar dengan biola ataupun juga gitar desa Sawarna merupakan ‘sarang’ industri dari kayu.


Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia, tempat wisata di Indonesia, wisata Indonesia
Photoright: see360.files.wordpress.com
Tidak usah jauh-jauh ke pelosok Indonesia, di ibu kota sendiri masih ada tempat wisata yang belum terjamah yaitu pulau Pari yang terletak di Kepulauan Seribu. Bagi kamu warga ibu kota yang ingin berkunjung ke sini, bisa menggunakan kapal Ferry dan lewat dermaga di Jakarta Utara. Di tempat wisata ini kamu akan melihat pemandangan sunset yang mempesona dan juga sunrise yang luar biasa. 

Dari tiga tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia yang telah disebutkan di atas, mana yang paling ingin kamu kunjungi?

Related Posts: