Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Jempolan

Tempat nongkrong di Jakarta-Sebagai Ibu Kota, Jakata memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Tidak hanya fasilitas saja yang sangat lengkap, melainkan juga berbagai tempat hiburan. Tempat hiburan ini juga tak kalah komplitnya, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagi para muda-muda yang saat ini sedang cari tempat nongkrong di Jakarta banyak sekali kok macamnya. 

Berikut ini daftar tempat nongkrong di Jakarta yang bisa untuk kamu jadikan pilihan destinasi untuk hangout. 

Tempat nongkrong di Jakarta dengan budget yang ramah

1. Coffee War

tempat nongkrong di Jakarta, tempat hangout di Jakarta, destinasi main di jakarta

Berlokasi di Jalan Kemang Timur 15 A, kafe satu ini sangat rekomenden buat kamu yang gak ingin pulang. Dengan budget mulai 16 ribu saja, kamu bisa begadang di sini menikmati secangkir kopi hangat. Tidak hanya kopi saja bagi kamu yang gemar berselancar di dunia maya banyak juga colokan untuk laptop atu sekedar men-charge Hp. Kopi, colokan laptop, internet merupakan perpaduan yang pas buat kamu yang gak mau pulang ke rumah.

2. Roemah Kopi


Bagi kamu pecinta kopi nikmat bisa langsung cuss ke sini. Dengan mengeluarkan budget mulaid ari 10 ribu untuk minuman dan 40 ribu untuk makanan kamu bisa menghabiskan waktu di Rumah Kopi ini. Wifi, colokan, kopi, dan juga makanan, kombinasi yang sangat sempurna untuk sekedar kill the time. Jika tertarik langsung saja datang ke Jalan, Suryo no 2f di Senopati, Jakarta Selatan. Nah Yoekers, tempat nongkrong di Jakarta yang sangat nyaman dan tidak menguras kantong ya.

3. Café Au Lait


Dengan range harga minuman sekitar 20-40 ribu, kafe dengan suasan homey ini bisa kamu jadikan pilihan tempat nongkrong di Jakarta. Terletak di Jalan Cikini Raya No. 17, tempat satu ini enak disambangi ketika baru buka di pagi hari atau pas sore hari jika kamu penggemar aliran kesepian (suasana tenang maksudnya). Jika kamu ingin menykasikan live jazz acoustic datang saja saat weekend tiba. Tidak perlu khawatir kurang hiburan untuk disambangi saat berada di Jakarta.

4. Bubur Barito


Karena terletak di Barito, bubur ayam satu ini dinamakan dengan Bubur Ayam Barito. Bagi kamu yang kepingin nongkrong yang mengenyangkan datang saja ke tempat nongkrong di Jakarta satu ini. Karena rasanya yang sangat lezat banyak sekali pengunjung yang datang. Pengunjung ini juga datang dari berbagai kalangan, hal ini terbukti dari banyaknya mobil yang parker berjejeran dan oenuh sesak di sekitaran Bubur Barito ini.

5. Roti Bakar Eddy

tempat nongkrong di Jakarta, tempat hangout di Jakarta, destinasi main di jakarta

Roti Bakar Eddy ini juga menjadi salah satu pilihan lain yang bisa untuk kamu datangi. Roti bakar satu ini sudah lama ada di Jakarta, hampir 40 tahun. Pilihan tempat nongkrong yang murah, mengenyangkan, dan juga rekomended. Yuk datang ke tempat nongkrong di Jakarta ini untuk sekedar hangout bareng bersama dengan sahabat tercinta.

6. Sop Duren Addict



Apakah kamu pencinta durian dan olahannya? mari datang saja ke Sop Duren Addict yang terdapat di Jalan Prapanca Raya No. 18 Dharmawangsa di Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan di tempat ini contohnya saja antara lain dengan menggunakan lapis stoberi talas dan masih banyak yang lainnya. Untuk toppingnya sendiri juga beraneka ragam, antara lain keju, oreo, alpukat dan sebagainya. Porsinya sangat jumbo dijamin kamu akan terpuaskan dan soal hargany sangat ramah dikantong. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan 26.000, tidak menguras isi dompet bukan?

7. Warung Nagih


Sangat cozy denga menu-menu yang baru setiap 3 bulan sekali. Tempat nongkrong yang yang memiliki nama unik ini pantas untuk dikunjungi saat weekend tiba. Banyak menu enak di tempat yang berlokasi di Jalan Tendena Kavling 41, Jakarta Selatan. Menu-menu yang ditawarkan beberapa diantaranya adalah pasta, roti bakar dan masih banyak yang lainnya. Untuk jam bukanya sendiri, Warung Nagih ini buka setuap pukul 4 sore sampai tengah malam. Cocok buat kamu yang suka nongkrong di malam hari ya.

8. Pasar Santa


Lokasi hangout lainnya yang gak boleh dilewatkan adalah Pasar Santa. Di tempat hangout ini tersedia menu-menu yang sangat menarik dan mengguggah selera. Sebut saja hotdog hitam ataupun es krim warna-warni akan memanjakan mata sekaligus mengenayangkan perut. Letak dari Pasar Santa ini terdapat di Jakarta Selatan dan harganya sangat ramah di kantong. Banyak komunita-komunitas kece yang menjadikan tempat hangout satu ini sebagai base campy-nya. Yuk datang saja dan lihat keseruan di Pasar Santa ini.

9. Southbox


Southbox merupakan tempat hangout di Jakarta lainnya yang sangat rekoemnded banget. Meskipun beru dibuka, Southbox ini sudah menjadi salah satu favorit tempat nongkrong muda-mudi yang ada di Ibu Kota. Tempatnya sangat menarik sekali dengan design dan arsitektur yang sangat mempesona. Menunya juga beragam kahs Indonesia. Mulai dari mie ayam, kopi, sop duren, dan lain-lain. Lokasinya berada di jalan Prapanca Raya No. 18 Jakarta Selatan.

10. Jalan Sabang

tempat nongkrong di Jakarta, tempat hangout di Jakarta, destinasi main di jakarta

Tempat nongkrong yang rekomended lainnya terdapat di Jakarta adalah Jalan Sabang. Lokasinya terdapat di Jakarta pusat yang setiap harinay dipadati oleh pengunjung baik itu backpacker ataupun muda-mudi. Banyak berjajaran pedagang kaki lima yang menghidangkan olahan dan panganan enak dengan harga yang murmer alias muarh meriah. Contoh makanannya adalah bubur ayam, mie, sate, dan lain sebagainya. Ada banyak juga jenis kopi enak yang bisa dijajal di sini. Datang saja ke sini dijamin kamu akan ketagihan buat datang lagi.  

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jakartayang bisa untuk kamu jadikan pilihan. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong dimana Yoekers?

Related Posts: