Inilo Informasi Oleh-oleh Khas Surabaya Almond Crispy Cheese Harga dan Merknya

Oleh-oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga-Jika berkunjung ke kota Surabaya, jangan lupa membelikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta di rumah. Salah satu oleh-oleh yang banyak dicari ketika pergi ke tempat wisata di Surabaya adalah Almond Crispy Cheese. Berikut informasi oleh oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga dan merknya;


oleh oleh khas surabaya almond crispy cheese harga, oleh-oleh khas surabaya

Merk Almond Crispy Cheese Oleh-oleh Khas Surabaya

1. Almond Crispy Cheese Rainbow

Merk almond cripy cheese rainbow ini sangat menarik untuk dicoba. Rasa yang ditawarkan adalah keju original (original cheese), green tea, dan juga chocho cips. Untuk dijadikan oleh-oleh, merk almond crispy khas Surabaya ini bisa dijadikan pilihan karena tidak terlalu berat. Sedangkan untuk rasanya, Anda bisa mencoba sendiri kelezatan yang ditawarkan.

2. Almond Crispy Cheese Bogajaya

Pilihan lain almod crispy yang bisa untuk Anda beli adalah dari merk Bogajaya. Untuk Anda yang tidak suka rasa-rasa dan gemar mengosumsi crispy cheese rasa original saja, merk satu ini bisa jadi pilihannya. Karena almond crispy khas Surabaya ini hanya menyediakan satu rasa saja, original. 

3. Almond Crispy Cheese CRS

Bagi kamu yang gemar almond crispy cheese khas Surabaya, pastinya sudah sangat familiar dengan merk satu ini ya. Hal ini dikarenakan oleh-oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga dan merk ini sudah banyak sekali tersedia di toko oleh-oleh yang tersebar di seluruh Surabaya. Pilihan rasanya hanya original saja. 

4. Almonds Crispy Cheese Wisata Rasa

Bisa dibilang, selain yang bermerk CSR, merk almond crispy khas Surabaya ini juga tak kalah tenarnya. Rasa yang ditawarkan adalah cokelat, original, dan juga green tea. Karena sudah memiliki nama, merk satu ini sudah banyak tersedia di toko oleh-oleh di Surabaya. 

5. Almond Crispy Cheese d’Ollions

D’Ollions satu ini kabarnya merupakan salah satu pelopor adanya almond crispy di Surabaya. Maka dari itu, sangat sulit untuk memperolehnya. Bisa dibilang merk satu ini cukup langka. Pilihan rasanya ada tiga macam yaitu, cokelat, green tea, dan juga original.

Nah, mengenai oleh oleh khas Surabaya almond crispy cheese harga yang ditawarkan sangat beragam. Namun, sediakanlah uang kurang lebih 50 ribu untuk setiap bungkusnya. Sangat terjkangkau untuk dijadikan oleh-oleh setelah berkunjung ke berbagai tempat di Surabaya ya.

Related Posts: